Jumat, 22 November 2013

Hanya Sebuah Lamunan (Inspired By Stella Winarto).






Aku sedang makan di sebuah restaurant, ketika sedang asik makan tiba-tiba aku melihat seorang wanita dengan wajah yg cantik sedang mencari sesuatu di dalam tasnya . Aku pun menghampirinya dan bertanya “cari apa mbak kok kelihatan gelisah gitu?” aku pun melihat wajahnya ternyata dia adalah sahabat SD ku dulu. “eh kamu stella kan?.”
“iya, lho kamu radit kan?.” Balas stella yang juga mengenali wajahku walau lama tak jumpa.
“iya, apa kabar stella? Udah lama banget nih kita gak ketemu, kamu makin cantik aja sih sel. Kamu sendirian aja disini?.”  Aku memanggilnya dengan “sel” karena nama nya yang cukup susah di ucapkan waktu SD dulu.
“heheiya dit, ah kamu dit tetap gombal aja dari dulu dasar.”  Kami pun berbincang-bincang mengenai masa – masa SD kami dan sekolah kami sekarang.
“pulang yuk sel, udah Mau tengah malam.” Ajakku kepada stella
“tapi dompetku kayaknya ilang deh dit.” Ucap stella terlihat kebingungan.
“yaudah aku aja yg bayar anggap aja kayak kita lagi reunion, hehe.” Balasku sambil membayar bill tagihan kepada pelayan.
sesampai nya di parkiran aku meminta nomor stella untuk bisa saling kontak dengan stella.
sesampainya di rumah aku pun menghubungi stella dan kami mengobrol via telpon hingga larut malam.
sampai aku menembak dirinya “sel, kamu malam ini cantik banget deh, dari dulu aku suka & sayang sama kamu walau kita hanya bisa jadi sahabat . dulu waktu SD kamu adalah gadis tercantik di sekolah sel dan sampe sekarang pun masih tetap cantik. Kamu mau gak jadi kekasihku?.”  Stella langsung menjawab
“iya dit, aku juga sayang kamu dari dulu tapi aku malu dan aku masih terlalu kecil buat ngomong gitu ke kamu. Tapi sekarang aku milikmu dit.” Ucap stella yang menerima cinta ku.
aku pun sontak berdiri di atas ranjangku dan meloncat – loncat dan aku pun terjatuh.
Tiba-tiba aku kaget dengan suara bentakan seseorang “radiiitt!! Ngapain aja kamu daritadi senyum-senyum sendiri kaya orang gila! Perhatikan ibu yg menjelaskan disini!.” Bentak ibu guru
 ternyata  tadi hanya sebuah lamunan ku saja yang gak akan pernah terwujud.


                                                                         TAMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar