Rabu, 18 Juni 2014

My Rabbit (Inspired By Nabilah Ratna Ayu Azalia)



My Rabbit 









-      Seringkali Cinta  membuatmu kecewa dan terluka, tapi berterima kasihlah, karena cinta juga membuatmu dewasa dan bahagia. -





*Di Jalan Pulang Bersama Nabilah
“ nab kita nanti jalan yok” ajakku
“kapan ka kemana?” Tanya balik nabilah
“ntr sore nab adadeh”
“ih kamu ka ga asik ah”
sesampainya di rumah aku langsung ke kamar mandi dan setelah mandi aku memakai pakaian yang sekeren mungkin yang menurutku pasti nabilah akan suka.
*Nabilaaaaahh* panggilku di depan rumah nabilah dan aku melihat nabilah masih sedang berdandan
“bentar ya kaa” ucap nabilah
“iya de” jawabku sambil menunggu di ruang tamu rumahnya
sekitar 10 menit aku menunggu dan akhirnya nabilah pun keluar
“hey rifky” panggil nabilah yang sedang berada di belakangku
aku pun menoleh kebelakang dan hanya terdiam bodoh melihat keanggunan nabilah
“hei ka kok malah ngeliatin aku sih ayo kita jalan” ucap nabilah sambil mencubit-cubit pipiku

Kami akhirnya jalan tanpa adanya tujuan
“ ka kita kemana ini? Masa jalan ga jelas gini”
“iya nab hmmm dimana ya.. kita ke mall aja yuk nab”
“ ayok ka”

Kami memutuskan untuk pergi ke mall dan ketika sedang berada di parkiran dimana aku ingin memakirkan kendaraanku, tiba-tiba saja beby menelpon
“halo beb ada apa?” kata ku
“kamu ada dimana ky? Kita jalan bareng arif”Tanya beby
“ kemana beb? Aku mau ke mall nih sama nabilah” balasku
“nah samaan ky aku sdh di dalam mall nih ku tunggu ya” kata beby

Ketika sampai di dalam aku memutuskan untuk terlebih dahulu menghabiskan waktu ku bersama nabilah, ketika di jalan untuk mencari makan aku melihat hendrik, veranda dan seorang cewe bersama mereka, aku tidak memanggil mereka karena aku hanya iingin menghabiskan waktuku bersama nabilah
“ nab, kamu keliatan cantik hari ini tau gak” puji ku
“ah kak bisa aja jadi malu” balasnya
“hehe mau pesan apa nab?” kata ku sambil memberinya menu
“hmm pesan apa ya kak.. samain aja deh kaya ka rifky” kata nabilah
“iya deh, mbak pesen ini ya 2” kata ku

Kami pun saling mengobrol sambil menunggu pesanan kami. Tidak terasa sudah setengah jam aku bersama nabilah di restoran itu
“kak mau kemana kita habis ini?” Tanya nabilah
“hmmm nabilah suka boneka gak?” tanyaku balik
“suka kak” jawabnya
“kakak beliin boneka yuk” ajakku
“beneran kak? Boleh deh hehe” jawab nabilah
Kami pergi ke sebuah toko boneka dan aku menyuruh nabilah boneka yang dia mau, setelah hamper 20 menit nabilah mencari akhirya dia menemukan boneka yang dia ingin kan
“kak ini nih” tunjuk nabilah
“boneka kelinci ya nab? Tapi kok dua?” tanyaku
“ini untuk aku sama kakak, yang ini kuberi nama kubil punya kaka jaenab namanya hehe” kata nabilah
“haha kamu bisa aja nab yaudah sini kaka bayar dulu”
Setelah kami membeli boneka, aku bertemu beby dan arif
“eh lu ky enak ya jalan bedua gebetan”  kata arif
“eh lu rif kampret, eh ada beby juga oh iya kenalin ini nabilah adik kelas kita lho dan gebetan gua haha”  jelasku
“nabilah kak” kata nabilah ke beby
“beby nab, gimana ka rifky baik kan sama kamu? Kalo dia jahat sama kamu lapor ke kakak aja ya nab ntar” kata beby
“haha baik kok kak malah aku di belikan boneka” kata nabilah
“lu gitu ky nabilah di beliin boneka gue kagak, jahat lu” kata arif
“ah lu dasar gay rif” olokku
“bagus deh nab” kata beby

Aku memutuskan pulang karena nabilah tidak diperbolehkan pulang terlalu malam dan beby dan rifky masih ingin tetap di mall entah apa yang mereka lakukan. Saat sampai di rumah nabilah..
“kak ini jaenab jaga baik-baik ya awas lho sampe gak di jaga, kubil sama aku ya. “ kata nabilah yang memberi bonekanya
“ hehe iya nab kakak jaga kok, kubil juga kamu jaga baik-baik ya, sudah masuk sana ntar di cariin” kataku
“hehe sip ka rifky, thanks for today ya kak dadah” sambil mencubit pipiku dan langsung berlalu.
*keesokan harinya di sekolah
“selamat pagi veranda, beby” ucapku yang sangat bahagia
“pagi juga ky” jawab mereka
“ada yang bahagia nih kayanya hen,” sahut beby
“iya nih yang bentar lagi jomblonya hilang ciee” tambah arif
“iya dong nih bro haha” balas rifky
hendrik hanya diam dan terus berjalan menuju ke kelas
“itu anak kenapa lagi sih?” ucap arif
“gaktau deh perasaan kemaren baik aja kok” jawab veranda
“mungkin ada sesuatu yang terjadi padanya kemaren mending kita jangan ganggu dulu dia, ayo kita ke kelas” seru ku
Bel masuk pun berbunyi dan waktunya guru killer fisika  masuk
“Hendrik!!, perhatikan bapak yang sedang menjelaskan disini!” bentak pak guru
“ eh iyaiya pak” jawab hendrik yang terkejut
*pada Saat jam istirahat
Di kantin
“eh hen lu kenapa sih tadi melamun terus?” tanyaku
“iya hen ada apa sih?” Tanya beby
“menurut kalian berdua, gw ada berubah gak setelah gw koma?” Tanya balik hendrik
“hmmm ada sih hen dulu kamu gak tapi banyak omong tapi sekarang kamu lebih banyak daripada arif” jawab beby
“iya hen, langsung ke intinya aja deh ntar lagi bel masuk nih” jawabku
“lu ingat yuvi gak yang kemaren?” Tanya hendrik
“hmmm gw kagak tau hen siapa dia?” jawabku
“eh bego gw nanya ke beby”kata hendrik
Tiba-Tiba arif datang bersama veranda
“gw dapat buku bagus nih” kata arif sambil meletakkannya di atas meja ku
“bisa gak lu selo dikit rif” kata ku
“sorry sorry eh lu tau gak ky? Gw liat nabilah tadi sama cowo”  kata arif
“hah siapa?” Tanya ku
“ kayanya dari kelas sebelah deh, eh ve siapa namanya?” kata arif
“ radit rif” jawab veranda
“oh gitu” jawab ku
*bel masuk kelas pun berbunyi

Ketika berjalan menuju kelas aku melihat nabilah bersama cowo yang di katakan arif tadi dan mereka tampak bersenang senang, aku hanya bisa tersenyum melihatnya
“gw bingung itu apa nabilahnya yang gatel ato cowonya gatau diri sih” kata arif
“biarin aja lah rif” jawabku

Memang agak menyakitkan sih melihatnya tetapi apa yang bisa ku lakukan gw bukan siapa siapa nabilah. Pikirku
Keesokan harinya

“haiiii kaaaaak” sapa nabilah sambil mencubit punggungku
“aduh nab sakit tau” jawabku
“ hehe maaf ka namanya juga kangen, kakak kemarin gak keliatan sih” kata nabilah
“ada kok. Kakak aja ngeliat kamu” jawabku
“yang bener ka? Liat dimana? Kenapa gak nyapa nabilah ih jahat” bawel nabilah
“duh bawelnya apa kabar kubil?” kataku mengalihkan pembicaraan
“baik kak. Jaenab gimana?” Tanya balik nabilah
“jaenab lagi gak enak hati sama kubil kemaren garagara liat dia sama cowo.” Jawabku menyindir nabilah
“hah beneran? Kan padahal cowo itu temannya kubil” jelas nabilah yang seolah mengerti sindiranku
“tapi ngeliatnya itu ada kecemburuan untuk jaenab melihat orang yang dia sayang tersenyum bahagia bersama temannya.” Jelasku lagi
“duh kak jadi kakak cemburu gitu?” Tanya nabilah
“ gak” jawabku
“cieeeee ketauan bohong ni yeee.” Rayu nabilah sambil mencubit gemas pipiku
“apasih de ngetein tau gak” sambil memalingkan badan.” Cuek ku
“udah kak itu radit Cuma temen aku temen smp malahan jadi jangan gitu lagi ya.”

dengan penjelasan nabilah akhirnya aku  mengetahui sesuatu bahwa kita tidak bisa melihat orang dari 1 sisi saja tetapi sisi lainnya, dan berpendapat dari yang kita lihat saa tanpa mengetahui semua tentang dirinya. Diriku memaafkan nabilah dan kami kembali seperti sahabat, sahabat tapi mesra contohnya hehe.

                                                                       TAMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar